gagal ujian malah tempur malam-malam

kejadian ini waktu gw kuliah, satu waktu gw mau berangkat dari rumah ke kampus karena besok paginya ada ujian jadi gw jalan malam2 dengan maksud mau nginep di kost2an jadi besok nya ngga keburu buru, jalan lah gw stasiun sampai d stasiun beli tiket sambil nunggu kereta gw ke warung sambil beli rokok, ngga lama ada satu cewek beli minum kebetulan mau naik kereta yng sama so gw ajak ngobrol lumayan ada temen jadi ngga sendirian, kita kenalan yng katanya namanya rosi tinggal di bog**, ngga lama kita naik kerta mau sampai stasiun ui gw ajak dia nonton isng aja eh ternyata mau jug dia, kita nonton yng walhasil kelar bioskop sudah malam, gw speak2 dari pada pulang ke bogor naik bus mending nginep di kost aja besok pagi2 gw anter ke stasiun yng kebetulan kostan gw ngga jauh dari stasiun, akhirnya bujuk punya bujuk mau lah dia ikut, kita ke kost ber2, sampai di kost katanya mau bersih2 minta handuk spare, gw kasih sekalian gw kasih baju ganti buat tidur, dia keluar dari kamar mandi gw belaga tidur eh malah bangunin katanya takut sepi, yah kita ngobrol2 sambil nonton tv pegang2 dikit, ngga gau tiba2 kita tiba2 kissingan, gw langsung balas serangan fajar ( hahahha ), ngga sadar kita udah buka baju cuman celana aja, gw sambil petting celana nya udah mulai basah, si otong udah tegang banget gw mau masukin ke mekinya dia bilang jangan pacar gw nanti tau malah berabe katnya sih pacarny polisi, gw bujuk2 akhirnya masuk juga ini otong ke goa yng anget gw diemin dulu di dalem sambil gw mainin toketnya, ngga lama gw genjot setelAh berapa menit ngga tahan mau keluar nih cewek warning jng di keluarin di dalem, akhirnya gw crot di luar, setelah itu kita bersih2 berdua di kamar mandi langsung tidur. paginya gw di ajak lagi tempur yng hasilnya gw ngga ikut ujian gara2 ini cewek, so setelah itu gw Anter ke stasiun gw beliin tiket ke bog**, dan saat itu gw terakhir ketemua rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *